Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok Parmonangan} Hub 081990507678

[permalink]Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok Parmonangan} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan dapat 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa merupakan salah satu anggota SB1M yang telah mendapat penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya yakni seorang karyawan yang telah berhenti bekerja sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yakni dikala Mbak Mona menemani temennya seminar dunia online marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan menggunakan sosmed, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona seketika searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", dikala searching Mbak Mona menemukan berjenis-jenis tipe tulisan perihal internet marketing dan salah satunya adalah SB1M. Mbak Mona segera gabung dan mulai mendapat undangan untuk mengikuti kelasnya Di BRI Sudirman secara Cuma-cuma. Permulaan meniru kelas, mbak Mona bener - bener keder, kebetulan Mbak Mona mencontoh kelas preview SB1M yang bercerita perihal semua materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan bersua dengan berbagai orang yang juga belajar tentang bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun karena ketekunannya dalam meniru kelas dan melaksanakan semua PR - PR yang dikasih menghasilkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan mengerjakan PR - PR yang dikasih SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari jilbab, pakaian, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M dipakai dalam menjadi Dropshiper dan semuanya berhasil. Pun dikala Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima orderan untuk mengirimkan sebagian kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa adalah ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, melainkan dengan modal semangat, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya akibatnya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan hanya itu suppliernya juga telah pada antre meminta dijualkan produknya lho.

Kiat Berhasil Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut serta Webinar, Konsisten Mengerjakan PR
3. Mbak Mona tidak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox malahan Jual Beras hingga akhirnya kau akan menemukan produk yang tepat yang dapat mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan menggunakan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Merupakan Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau hanya rekam menggunakan Smartphone tanpa editan sama sekali. Sedangkan demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, seluruh dipraktekkannya,.. Hasilnya Suksespun mengejarnya





Salah satu kewajiban member SB1M yakni patut punya website sendiri, dimana kita mempersembahkan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki website sendiri dan rutin mengisi tulisan di laman nya, dan kelebihan dari web yang dijalankan ini justru dapat menjadi kancah promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malahan Mbak Mona sendiri justru menerima banyak tawaran melalui artikel - artikel yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang meminta untuk mempromosikan Batiknya melalui tulisan artikel Mbak Mona. Dikala ini Mbak Mona Fokus dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Adat jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melakukan PR yang diberikan SB1M.

ini Inspirasi dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? karena 6 bulan lagi kita akan menjadikan hasil yang luar awam. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" mengapa? karena facebook mengasyikan banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini saya sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita bisa income besar. mengapa,.. waktu kita susah tu mesti disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang benar-benar sepatutnya banget bagi anggota dalam menempuh sasaran 100 juta malah cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu ialah bagaimana kita dapat beromzet ditoko kita sendiri sekalian membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan untuk berjualan agar jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap-tiap orang, saya malahan anda pasti punya FB? benerkan! namun pernahkan terpikirkan bila FB yang kita pakai untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. misal :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Sederhana memang melainkan siapa yang dapat menduga sekiranya status tersebut justru membuat Smartphone anda tidak akan berhenti berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama kalau semacam itu,... heheheheee

Blogging adalah kegiatan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member mesti memiliki web sendiri dengan memakai namanya sendiri. Kecuali sebagai sarana promosi juga agar orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi saya kan gak dapat nulis? Jangan khawatir, sebab saya juga awalnya demikian. Melainkan terbukti saat kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi kalau kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis semua hal yang kita temui di sekeliling kita, melainkan bukan tentang kegalauan, putus cinta, situasi sulit keluarga maupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita bisa berbagi banyak hal, tentang kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, tempat makan asik dan sebaginya. Melalui bloging kau juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kamu sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Laman, disini kau akan memperlajari tentang

1. Membuat Situs

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Tulisan Terkini)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah merupakan model beberapa orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi selanjutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Kios Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu temukan secara terpola , jadi betul-betul gampang bagi kau - kau yang ingin segera mempraktekan semua ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap-tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang hingga kau bener- bener mengerti banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M merupakan Setiap juga akan disediain mentor, So kalau kamu keder seharusnya mulai dari mana kau dapat ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini adalah alur yang dapat kau ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kau.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

Walaupun Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, karena itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kau materi laman menarik dan mudah di ikuti tetapi dapat jadi bukan lewat website jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru menerima 100 juta pertama nya melalui Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap harus buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota agar kau dapat temukan 100 juta pertama kamu. Tautan di SB1M akan ada pembelajaran mulai dari A hingga Z.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku panduan (Road Map) bagaimana menempuh income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para anggota ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, telah di filter dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang telah bener- benar terbukati (proven) menciptakan di kalangan anggota SB1M. Anda akan lantas bisa buku ini saat anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan semua isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah pantas dengan perkembangan dunia dunia maya marketer yang terus berubah, Dengan semua ilmu yang ada SB1M mewujudkan SB1M sebagai kelompok sosial terbesar, tempat belajar online terlengkap dan daerah berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Dipungut Bawah ini y. Daftarnya Bayaran Lho dan yang menariknya kau bisa temukan free tutorial yang akan dikirimkan melewati surat elektronik ketika kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diPurba Dolok	Parmonangan} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »