Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano Mazino} Hub 081990507678

[permalink]Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano Mazino} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa ialah salah satu member SB1M yang sudah memperoleh penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya yakni seorang karyawan yang sudah berhenti berprofesi semenjak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona sudah lama banget tidak lagi pegang - pegang notebook. Permulaan Mbak Mona berkenalan dengan SB1M adalah ketika Mbak Mona mendampingi temennya seminar dunia online marketing, pembicaranya wanita dan membahas tentang gimana caranya marketing dengan memakai sosmed, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona segera searching tentang "pelatihan internet marketing di jakarta", saat searching Mbak Mona menemukan berbagai macam artikel tentang dunia online marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai mendapatkan undangan untuk mengikuti kelasnya Di BRI Sudirman secara Free. Awal mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener kebingungan, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita perihal segala materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan bersua dengan bermacam orang yang juga belajar seputar bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), tapi sebab ketekunannya dalam mengikuti kelas dan menjalankan semua PR - PR yang diberikan menghasilkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tamu di SB1M.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melakukan PR - PR yang diberikan SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari jilbab, baju, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M diaplikasikan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Bahkan saat Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima pesanan untuk mengirimkan sebagian kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa merupakan ibu Gaptek yang sama sekali tidak paham skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, tapi dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya kesudahannya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga sudah pada antri minta dijualkan produknya lho.

Kiat Berhasil Mbak Mona

1. Ikuti Semua Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut Webinar, Tetap Mengerjakan PR
3. Mbak Mona tidak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox bahkan Jual Beras hingga akibatnya kau akan menemukan produk yang pas yang dapat mengantarkan kau menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yaitu Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau cuma rekam mengaplikasikan Ponsel tanpa editan sama sekali. Meskipun demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan mengaplikasikan youtube, seluruh dipraktekkannya,.. Akhirnya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan anggota SB1M merupakan seharusnya punya web sendiri, dimana kita menyampaikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki laman sendiri dan rutin mengisi artikel di web nya, dan kelebihan dari web yang dikerjakan ini justru dapat menjadi kancah promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malahan Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran lewat artikel - artikel yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya lewat tulisan tulisan Mbak Mona. Dikala ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Kebiasaan jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener merasakan hasil dari kerja keras dalam menjalankan PR yang dikasih SB1M.

ini Baru dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, mengapa? karena 6 bulan lagi kita akan menciptakan hasil yang luar umum. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" kenapa? karena facebook seru banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini saya sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita bisa income besar. kenapa,.. waktu kita sulit tu sepatutnya disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yaitu Game Plan SB1M yang sangat patut banget bagi member dalam menempuh sasaran 100 juta pun cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kau gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu merupakan bagaimana kita dapat beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang dapat kau terapkan untuk berjualan supaya jualan kau laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, saya malah anda pasti punya FB? benerkan! melainkan pernahkan terpikirkan jika FB yang kita pakai untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan dikala hujan dan kemudian unggah foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tapi siapa yang dapat mengira sekiranya status tersebut justru membuat Smartphone anda tak akan berhenti berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Berikutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama apabila semacam itu,... heheheheee

Blogging yakni aktivitas sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini anggota patut mempunyai web sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi saya kan gak bisa nulis? Jangan cemas, karena saya juga awalnya demikian. Namun ternyata saat kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi sekiranya kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis semua hal yang kita temui di sekeliling kita, namun bukan perihal kegalauan, putus cinta, masalah keluarga ataupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, tentang kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, tempat makan asik dan sebaginya. Melewati bloging kau juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tersusun dalam materi Laman, disini kamu akan memperlajari perihal

1. Membikin Situs

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Artikel Terkini)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah ialah contoh sebagian orang yang sukses menekuni Blogging,

Materi selanjutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Kios Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu peroleh secara terjadwal , jadi betul-betul gampang bagi kau - kamu yang mau seketika mempraktekan segala ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kau bener- bener mengerti banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M yakni Tiap-tiap juga akan disediain mentor, So jikalau kau kebingungan mesti mulai dari mana kamu bisa ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini adalah alur yang bisa kamu ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kamu.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

Sedangkan Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kau akan menemukan fashion kamu. Kamu materi situs menarik dan mudah di ikuti tapi dapat jadi bukan via web jalan kamu menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru menerima 100 juta pertama nya melalui Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap harus buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota agar kau bisa temukan 100 juta pertama kamu. Tautan di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A hingga Z.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku panduan (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para member ynag telah dirangkum dalam 3 buku ini, telah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang telah bener- benar terbukati (proven) menjadikan di kalangan member SB1M. Anda akan lantas dapat buku ini ketika anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan segala isi dari buku hal yang demikian. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah cocok dengan perkembangan dunia dunia maya marketer yang terus berubah, Dengan seluruh ilmu yang ada SB1M menciptakan SB1M sebagai kelompok sosial terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Tidak Bawah ini y. Daftarnya Cuma-cuma Lho dan yang menariknya kau bisa dapatkan tidak dipungut bayaran panduan yang akan dikirimkan melewati e-mail ketika kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diHilizalo'otano	Mazino} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »