Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati Medan Labuhan} Hub 081990507678

[permalink]Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati Medan Labuhan} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan dapat 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa ialah salah satu anggota SB1M yang sudah mendapat penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya ialah seorang karyawan yang sudah stop bekerja semenjak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona sudah lama banget tidak lagi pegang - pegang notebook. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M adalah saat Mbak Mona mengantar temennya seminar internet marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan mengaplikasikan medsos, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona langsung searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", saat searching Mbak Mona menemukan bermacam jenis tulisan perihal dunia online marketing dan salah satunya adalah SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai memperoleh undangan untuk mencontoh kelasnya Di BRI Sudirman secara Gratis. Awal meniru kelas, mbak Mona bener - bener keder, kebetulan Mbak Mona meniru kelas preview SB1M yang bercerita tentang seluruh materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan bermacam orang yang juga belajar tentang bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun sebab ketekunannya dalam meniru kelas dan melaksanakan semua PR - PR yang diberikan menghasilkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tamu di SB1M.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melakukan PR - PR yang diberikan SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, baju, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M digunakan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya berhasil. Malah dikala Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima pesanan untuk mengirimkan beberapa kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa adalah ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener memulai dari 0, tapi dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya hasilnya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan hanya itu suppliernya juga telah pada antri minta dijualkan produknya lho.

Kiat Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin turut Webinar, Konsisten Mengerjakan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox bahkan Jual Beras sampai akhirnya kau akan menemukan produk yang tepat yang dapat mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yaitu Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau hanya rekam menggunakan Phone tanpa editan sama sekali. Padahal demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, seluruh dipraktekkannya,.. Akibatnya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan member SB1M yakni wajib punya situs sendiri, dimana kita menyampaikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki situs sendiri dan rutin mengisi tulisan di website nya, dan kelebihan dari situs yang dijalankan ini justru bisa menjadi arena promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Bahkan Mbak Mona sendiri justru menerima banyak tawaran via tulisan - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya melalui tulisan tulisan Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Budaya jaringan, dan sekarang Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melakukan PR yang dikasih SB1M.

ini Baru dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? sebab 6 bulan lagi kita akan menciptakan hasil yang luar umum. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" kenapa? karena facebook seru banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali aku gabung di SB1M ni, kini aku telah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. kenapa,.. waktu kita susah tu seharusnya disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M adalah Game Plan SB1M yang betul-betul mesti banget bagi anggota dalam menempuh target 100 juta malahan hanya dalam waktu 1 bulan semenjak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu ialah bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang dapat kamu terapkan untuk berjualan agar jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, saya malahan anda pasti punya FB? benerkan! tapi pernahkan terpikirkan jikalau FB yang kita pakai untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. contoh :

"Anda update status lagi payungan dikala hujan dan kemudian unggah foto dan kata-kata menarik didalamnya". Sederhana memang tetapi siapa yang dapat menduga bila status hal yang demikian justru membikin Pintar anda tak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama jikalau semacam itu,... heheheheee

Blogging ialah aktivitas sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member seharusnya memiliki web sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Kecuali sebagai sarana promosi juga agar orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi aku kan gak dapat nulis? Jangan kuatir, karena aku juga mulanya demikian. Tetapi ternyata saat kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi kalau kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis segala hal yang kita temui di sekeliling kita, tetapi bukan seputar kegalauan, putus cinta, masalah keluarga ataupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, perihal kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Lewat bloging kau juga bisa mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tersusun dalam materi Situs, disini kamu akan memperlajari seputar

1. Membikin Web

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Artikel Isu)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah ialah model sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi selanjutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Warung Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kau dapatkan secara terstruktur , jadi amat gampang bagi kamu - kau yang mau lantas mempraktekan seluruh ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap-tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kau bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Setiap juga akan disediain mentor, So bila kamu keder wajib mulai dari mana kamu dapat ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini ialah alur yang dapat kamu ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kau.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

Meskipun Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kamu materi laman menarik dan mudah di ikuti tapi dapat jadi bukan melewati situs jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya via Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap wajib buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota agar kamu dapat dapatkan 100 juta pertama kamu. Link di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A hingga Z.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku panduan (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para member ynag telah dirangkum dalam 3 buku ini, telah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan anggota SB1M. Anda akan lantas bisa buku ini dikala anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan seluruh isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah pantas dengan perkembangan dunia dunia maya marketer yang terus berubah, Dengan segala ilmu yang ada SB1M mewujudkan SB1M sebagai komunitas terbesar, tempat belajar online terlengkap dan daerah berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Bayaran Bawah ini y. Daftarnya Dipungut Lho dan yang menariknya kau dapat peroleh cuma-cuma tutorial yang akan dikirimkan lewat e-mail saat kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diSei Mati	Medan Labuhan} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »