Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal) Purbatua} Hub 081990507678

[permalink]Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal) Purbatua} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa berikutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa merupakan salah satu anggota SB1M yang telah mendapat penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya ialah seorang karyawan yang sudah berhenti bekerja sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tidak lagi pegang - pegang notebook. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yaitu saat Mbak Mona memandu temennya seminar dunia online marketing, pembicaranya wanita dan membahas tentang gimana caranya marketing dengan mengaplikasikan media sosial, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona seketika searching tentang "pelatihan internet marketing di jakarta", ketika searching Mbak Mona menemukan berbagai ragam tulisan seputar dunia online marketing dan salah satunya merupakan SB1M. Mbak Mona segera gabung dan mulai memperoleh undangan untuk meniru kelasnya Di BRI Sudirman secara Cuma-cuma. Awal meniru kelas, mbak Mona bener - bener linglung, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita seputar segala materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin meniru kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan bermacam-macam orang yang juga belajar perihal bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), tapi sebab ketekunannya dalam mencontoh kelas dan mengerjakan semua PR - PR yang diberikan menjadikan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melaksanakan PR - PR yang diberikan SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, pakaian, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M diterapkan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Bahkan ketika Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima pesanan untuk mengirimkan beberapa kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa ialah ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, tetapi dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya akhirnya dapat closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga telah pada antre meminta dijualkan produknya lho.

Kiat Berhasil Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin turut Webinar, Tetap Melakukan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox pun Jual Beras hingga alhasil kamu akan menemukan produk yang ideal yang bisa mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kamu
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Ialah Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau cuma rekam mengaplikasikan Telepon tanpa editan sama sekali. Walaupun demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, segala dipraktekkannya,.. Kesudahannya Suksespun mengejarnya



Salah satu kewajiban anggota SB1M merupakan sepatutnya punya web sendiri, dimana kita menyajikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga mempunyai website sendiri dan rutin mengisi tulisan di website nya, dan kelebihan dari web yang dijalankan ini justru dapat menjadi arena promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malah Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran lewat tulisan - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya melewati tulisan tulisan Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Fokus dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Adat jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener merasakan hasil dari kerja keras dalam menjalankan PR yang diberi SB1M.

ini Ide dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? sebab 6 bulan lagi kita akan menghasilkan hasil yang luar lazim. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" kenapa? sebab facebook seru banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini aku sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. mengapa,.. waktu kita sulit tu seharusnya disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang amat wajib banget bagi anggota dalam mencapai sasaran 100 juta malahan cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu merupakan bagaimana kita dapat beromzet ditoko kita sendiri sekalian membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang bisa kau terapkan untuk berjualan agar jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap orang, saya pun anda pasti punya FB? benerkan! tetapi pernahkan terpikirkan jika FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. misal :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Sederhana memang melainkan siapa yang bisa mengira sekiranya status hal yang demikian justru membikin Telepon anda tak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Temukan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Berikutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama bila seperti itu,... heheheheee

Blogging adalah kegiatan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member mesti memiliki situs sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Melainkan saya kan gak bisa nulis? Jangan cemas, sebab saya juga awalnya demikian. Namun terbukti ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi bila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis semua hal yang kita temui di sekeliling kita, tapi bukan perihal kegalauan, putus cinta, persoalan keluarga ataupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, seputar kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Lewat bloging kamu juga bisa mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan termuat dalam materi Situs, disini kamu akan memperlajari seputar

1. Membikin Laman

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Artikel Terkini)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni figur sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi selanjutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Toko Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu temukan secara terstruktur , jadi sungguh-sungguh gampang bagi kamu - kamu yang ingin seketika mempraktekan semua ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan setiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang hingga kau bener- bener mengerti banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M merupakan Setiap juga akan disediain mentor, So jika kamu kebingungan semestinya mulai dari mana kau bisa ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini adalah alur yang dapat kamu ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kau.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

Padahal Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kau. Kamu materi laman menarik dan mudah di ikuti tapi bisa jadi bukan melalui situs jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya lewat Dropship internasional. So,.. Tiap wajib buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota supaya kau dapat peroleh 100 juta pertama kau. Link di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A sampai Z.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya yakni hasil praktek para anggota ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang telah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan member SB1M. Anda akan segera bisa buku ini ketika anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan segala isi dari buku tersebut. SB1M sendiri mempunyai lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah layak dengan perkembangan dunia internet marketer yang terus berubah, Dengan seluruh ilmu yang ada SB1M menciptakan SB1M sebagai komunitas terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Free Bawah ini y. Daftarnya Bayaran Lho dan yang menariknya kamu dapat temukan tidak dipungut bayaran panduan yang akan dikirimkan melewati surel ketika kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSitolu Ompu (Bahal)	Purbatua} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »