Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu Lahusa} Hub 081990507678

[permalink]Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu Lahusa} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa ialah salah satu anggota SB1M yang telah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya merupakan seorang karyawan yang sudah berhenti bekerja semenjak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tidak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M ialah saat Mbak Mona mendampingi temennya seminar dunia maya marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan menerapkan sosmed, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona seketika searching tentang "pelatihan internet marketing di jakarta", dikala searching Mbak Mona menemukan bermacam macam artikel perihal internet marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai memperoleh undangan untuk mengikuti kelasnya Di BRI Sudirman secara Dipungut. Awal mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener kebingungan, kebetulan Mbak Mona mencontoh kelas preview SB1M yang bercerita tentang seluruh materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mengikuti kelas yang di adakan SB1M dan bertemu dengan pelbagai orang yang juga belajar seputar bisnis online. Awalnya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), tetapi sebab ketekunannya dalam mencontoh kelas dan melaksanakan seluruh PR - PR yang dikasih mewujudkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan mengerjakan PR - PR yang dikasih SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari jilbab, baju, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M digunakan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya berhasil. Malahan dikala Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima orderan untuk mengirimkan sebagian kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa adalah ibu Gaptek yang sama sekali tak paham skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, tapi dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya kesudahannya dapat closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan hanya itu suppliernya juga sudah pada antre meminta dijualkan produknya lho.

Tips Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Seluruh Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut serta Webinar, Konsisten Melakukan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox malah Jual Beras hingga walhasil kau akan menemukan produk yang ideal yang bisa mengantarkan kau menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan menerapkan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Ialah Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau cuma rekam mengaplikasikan Seluler tanpa editan sama sekali. Meski demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan menggunakan youtube, semua dipraktekkannya,.. Alhasil Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan anggota SB1M yaitu harus punya website sendiri, dimana kita menyajikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga mempunyai situs sendiri dan rutin mengisi tulisan di laman nya, dan kelebihan dari website yang dikerjakan ini justru bisa menjadi kancah promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malah Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran via tulisan - artikel yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya melalui artikel artikel Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Kebiasaan jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melaksanakan PR yang diberikan SB1M.

ini Baru dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? karena 6 bulan lagi kita akan menjadikan hasil yang luar awam. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" kenapa? sebab facebook mengasyikan banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini saya sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. kenapa,.. waktu kita sulit tu seharusnya disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yaitu Game Plan SB1M yang sungguh-sungguh semestinya banget bagi member dalam menempuh sasaran 100 juta bahkan hanya dalam waktu 1 bulan sejak kau gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu adalah bagaimana kita dapat beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang dapat kau terapkan untuk berjualan supaya jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, aku bahkan anda pasti punya FB? benerkan! tetapi pernahkan terpikirkan jikalau FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. contoh :

"Anda update status lagi payungan dikala hujan dan kemudian unggah foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tapi siapa yang dapat menyangka bila status tersebut justru membikin Pintar anda tidak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Peroleh Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Berikutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama bila demikian itu,... heheheheee

Blogging merupakan aktivitas sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah tulisan. Disini member mesti mempunyai situs sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi aku kan gak dapat nulis? Jangan cemas, sebab aku juga mulanya demikian. Namun ternyata ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi seandainya kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis seluruh hal yang kita temui di sekeliling kita, tetapi bukan seputar kegalauan, putus cinta, situasi sulit keluarga maupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, perihal tips kecantikan, resep memasak, hobbi, tempat makan asik dan sebaginya. Via bloging kau juga bisa mendapatkann penghasilan tanpa kamu sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Laman, disini kau akan memperlajari perihal

1. Membuat Website

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Melewati HP, Embeded youtube, Tulisan Isu)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni contoh beberapa orang yang sukses menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Warung Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu temukan secara terpola , jadi sangat gampang bagi kau - kau yang mau seketika mempraktekan seluruh ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap-tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kamu bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M merupakan Setiap juga akan disediain mentor, So seandainya kau kebingungan patut mulai dari mana kau dapat ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini merupakan alur yang bisa kau ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kamu.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

Sedangkan Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, karena itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kamu materi situs menarik dan mudah di ikuti tapi bisa jadi bukan melewati web jalan kamu menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya melalui Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap harus buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota supaya kau bisa temukan 100 juta pertama kau. Link di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A sampai Z.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya yakni hasil praktek para member ynag telah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) menciptakan di kalangan anggota SB1M. Anda akan segera bisa buku ini saat anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan seluruh isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah layak dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan semua ilmu yang ada SB1M menjadikan SB1M sebagai komunitas terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Dipungut Bawah ini y. Daftarnya Tidak Lho dan yang menariknya kau dapat peroleh tidak dipungut bayaran panduan yang akan dikirimkan melewati surel saat kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diLahusa Satu	Lahusa} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »