Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo Gomo} Hub 081990507678

[permalink]Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo Gomo} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu diawali selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa yakni salah satu member SB1M yang telah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya merupakan seorang karyawan yang telah stop bekerja semenjak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona sudah lama banget tidak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M adalah ketika Mbak Mona mengantar temennya seminar dunia maya marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan memakai media sosial, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona lantas searching perihal "pelatihan internet marketing di jakarta", ketika searching Mbak Mona menemukan beraneka variasi tulisan seputar dunia maya marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona lantas gabung dan mulai memperoleh undangan untuk mengikuti kelasnya Di BRI Sudirman secara Gratis. Awal mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener linglung, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita seputar segala materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan berjenis-jenis orang yang juga belajar seputar bisnis online. Awalnya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), tapi sebab ketekunannya dalam mengikuti kelas dan menjalankan segala PR - PR yang diberi mewujudkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melakukan PR - PR yang dikasih SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, baju, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M digunakan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Malahan saat Mbak Mona berhenti dari Dropshiper, masih mendapatkan orderan untuk mengirimkan sebagian kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa merupakan ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener memulai dari 0, tetapi dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya akhirnya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan hanya itu suppliernya juga sudah pada antri meminta dijualkan produknya lho.

Tips Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut serta Webinar, Tetap Menjalankan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox bahkan Jual Beras sampai hasilnya kamu akan menemukan produk yang tepat yang dapat mengantarkan kau menuju 100 Juta pertama kamu
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yaitu Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau cuma rekam menerapkan Telepon tanpa editan sama sekali. Walaupun demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan mengaplikasikan youtube, seluruh dipraktekkannya,.. Alhasil Suksespun mengejarnya



Salah satu kewajiban anggota SB1M merupakan wajib punya website sendiri, dimana kita mempersembahkan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki website sendiri dan rutin mengisi artikel di situs nya, dan kelebihan dari website yang dijalankan ini justru dapat menjadi gelanggang promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malahan Mbak Mona sendiri justru menerima banyak tawaran lewat artikel - artikel yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang meminta untuk mempromosikan Batiknya via artikel artikel Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Kebiasaan jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melaksanakan PR yang diberi SB1M.

ini Pandangan dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? karena 6 bulan lagi kita akan menciptakan hasil yang luar lazim. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" kenapa? karena facebook seru banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini saya sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. mengapa,.. waktu kita susah tu harus disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M ialah Game Plan SB1M yang sangat sepatutnya banget bagi anggota dalam menempuh sasaran 100 juta malahan cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kau gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu yakni bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada sebagian trik yang bisa kamu terapkan untuk berjualan supaya jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap-tiap orang, saya pun anda pasti punya FB? benerkan! tapi pernahkan terpikirkan sekiranya FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tetapi siapa yang bisa menyangka kalau status hal yang demikian justru membikin Telepon anda tak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Temukan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama apabila semacam itu,... heheheheee

Blogging adalah kesibukan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah tulisan. Disini member mesti memiliki website sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Kecuali sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Namun saya kan gak bisa nulis? Jangan kuatir, karena saya juga awalnya demikian. Melainkan ternyata ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi apabila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis segala hal yang kita temui di sekeliling kita, namun bukan seputar kegalauan, putus cinta, problem keluarga maupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, seputar kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Via bloging kau juga bisa mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan termuat dalam materi Situs, disini kamu akan memperlajari seputar

1. Membikin Web

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Melewati HP, Embeded youtube, Artikel Isu)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah ialah figur sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Toko Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu temukan secara terstruktur , jadi amat gampang bagi kau - kamu yang ingin lantas mempraktekan seluruh ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan setiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang hingga kamu bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Setiap juga akan disediain mentor, So kalau kamu bingung harus mulai dari mana kau bisa ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini ialah alur yang dapat kau ikuti sebelum mulai menerima 100 juta kamu.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

Meskipun Orang akan mempunyai Fashionnya sendiri - sendiri, karena itu di SB1M kau akan menemukan fashion kamu. Kamu materi web menarik dan gampang di ikuti melainkan bisa jadi bukan melewati laman jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya melalui Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap semestinya buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota agar kau bisa temukan 100 juta pertama kamu. Tautan di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A hingga Z.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku panduan (Road Map) bagaimana menempuh income dari dunia online. Isi buku nya adalah hasil praktek para anggota ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, telah di filter dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) menghasilkan di kalangan anggota SB1M. Anda akan langsung bisa buku ini saat anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan semua isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah sesuai dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan seluruh ilmu yang ada SB1M menjadikan SB1M sebagai komunitas terbesar, tempat belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Free Bawah ini y. Daftarnya Gratis Lho dan yang menariknya kamu dapat dapatkan tidak dipungut bayaran tutorial yang akan dikirimkan melalui surel ketika kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diOrahili Gomo	Gomo} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »