Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras Banding Agung} Hub 081990507678

[permalink]Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras Banding Agung} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa berikutnya yang kemudian akan dapat 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa yakni salah satu anggota SB1M yang telah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya ialah seorang karyawan yang sudah stop berprofesi sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona sudah lama banget tak lagi pegang - pegang laptop. Permulaan Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yaitu ketika Mbak Mona menemani temennya seminar internet marketing, pembicaranya wanita dan membahas seputar gimana caranya marketing dengan menggunakan sosial media, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona seketika searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", ketika searching Mbak Mona menemukan beragam jenis artikel perihal dunia maya marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona langsung gabung dan mulai mendapat undangan untuk mencontoh kelasnya Di BRI Sudirman secara Tidak. Awal mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener bingung, kebetulan Mbak Mona meniru kelas preview SB1M yang bercerita perihal semua materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan beragam orang yang juga belajar perihal bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun sebab ketekunannya dalam mencontoh kelas dan mengerjakan seluruh PR - PR yang diberi menciptakan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tamu di SB1M.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan mengerjakan PR - PR yang diberi SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, baju, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M dipakai dalam menjadi Dropshiper dan semuanya berhasil. Malah saat Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih menerima orderan untuk mengirimkan beberapa kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa ialah ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener memulai dari 0, tetapi dengan modal semangat, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya alhasil bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga sudah pada antri meminta dijualkan produknya lho.

Kiat Berhasil Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin turut Webinar, Tetap Menjalankan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox pun Jual Beras sampai akhirnya kamu akan menemukan produk yang tepat yang bisa mengantarkan kau menuju 100 Juta pertama kamu
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yakni Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau hanya rekam menerapkan Hand tanpa editan sama sekali. Sedangkan demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan menerapkan youtube, segala dipraktekkannya,.. Hasilnya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan member SB1M merupakan sepatutnya punya laman sendiri, dimana kita mempersembahkan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga mempunyai situs sendiri dan rutin mengisi artikel di web nya, dan kelebihan dari situs yang dilakukan ini justru bisa menjadi ajang promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malah Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran melalui artikel - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya lewat artikel tulisan Mbak Mona. Dikala ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Tradisi jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam mengerjakan PR yang diberikan SB1M.

ini Ide dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? sebab 6 bulan lagi kita akan mewujudkan hasil yang luar awam. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" mengapa? karena facebook seru banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, sekarang saya telah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita bisa income besar. mengapa,.. waktu kita susah tu patut disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang amat seharusnya banget bagi anggota dalam mencapai target 100 juta bahkan hanya dalam waktu 1 bulan sejak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu merupakan bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekalian membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada sebagian trik yang dapat kau terapkan untuk berjualan supaya jualan kau laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, aku malahan anda pasti punya FB? benerkan! tetapi pernahkan terpikirkan jikalau FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tapi siapa yang bisa menduga bila status tersebut justru membikin Hand anda tidak akan berhenti berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama kalau begitu,... heheheheee

Blogging ialah aktivitas sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member wajib mempunyai website sendiri dengan mengaplikasikan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi aku kan gak dapat nulis? Jangan khawatir, karena saya juga awalnya demikian. Melainkan rupanya ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi apabila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis semua hal yang kita temui di sekeliling kita, tetapi bukan seputar kegalauan, putus cinta, situasi sulit keluarga ataupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, seputar kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, tempat makan asik dan sebaginya. Melewati bloging kamu juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan termuat dalam materi Web, disini kau akan memperlajari tentang

1. Membuat Website

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Tulisan Isu)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni figur sebagian orang yang sukses menekuni Blogging,

Materi selanjutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Toko Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kau temukan secara terpola , jadi sungguh-sungguh gampang bagi kamu - kau yang berharap lantas mempraktekan seluruh ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kau bener- bener mengerti banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M yakni Tiap juga akan disediain mentor, So jikalau kau bingung patut mulai dari mana kau bisa ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini yaitu alur yang bisa kamu ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kau.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

Walaupun Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kamu materi website menarik dan gampang di ikuti tetapi dapat jadi bukan melewati web jalan kamu menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru menerima 100 juta pertama nya lewat Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap seharusnya buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota supaya kau dapat temukan 100 juta pertama kamu. Link di SB1M akan ada pembelajaran mulai dari A sampai Z.

Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana menempuh income dari dunia online. Isi buku nya yakni hasil praktek para anggota ynag telah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan member SB1M. Anda akan langsung dapat buku ini ketika anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan segala isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah cocok dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan seluruh ilmu yang ada SB1M menciptakan SB1M sebagai komunitas terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Tidak Bawah ini y. Daftarnya Dipungut Lho dan yang menariknya kamu bisa peroleh tidak dipungut bayaran tutorial yang akan dikirimkan melalui e-mail ketika kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Closing 300 Juta dalam 2 Bulan dari Jual Bibit Kopyor - Temukan Rahasianya diSugih Waras	Banding Agung} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »