Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

[permalink]Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu diawali selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa yakni salah satu anggota SB1M yang telah memperoleh penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya yakni seorang karyawan yang sudah berhenti bekerja sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yakni dikala Mbak Mona mengantar temennya seminar dunia maya marketing, pembicaranya wanita dan membahas tentang gimana caranya marketing dengan memakai sosmed, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona seketika searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", saat searching Mbak Mona menemukan bermacam ragam tulisan seputar dunia online marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona lantas gabung dan mulai mendapat undangan untuk meniru kelasnya Di BRI Sudirman secara Bayaran. Permulaan mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener bingung, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita tentang segala materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin meniru kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan beraneka orang yang juga belajar perihal bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun karena ketekunannya dalam meniru kelas dan melaksanakan segala PR - PR yang dikasih mewujudkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678



Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melaksanakan PR - PR yang diberi SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, pakaian, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M digunakan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Malah saat Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih mendapatkan orderan untuk mengirimkan sebagian kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa adalah ibu Gaptek yang sama sekali tidak paham skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, melainkan dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya walhasil dapat closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan hanya itu suppliernya juga sudah pada antre minta dijualkan produknya lho.

Kiat Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Semua Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut Webinar, Konsisten Menjalankan PR
3. Mbak Mona tidak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox malahan Jual Beras hingga kesudahannya kau akan menemukan produk yang ideal yang bisa mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan memakai salah satu Ilmu dari SB1M lho, Adalah Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau cuma rekam mengaplikasikan Telpon tanpa editan sama sekali. Meski demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, semua dipraktekkannya,.. Akhirnya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan anggota SB1M merupakan seharusnya punya situs sendiri, dimana kita menyampaikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki website sendiri dan rutin mengisi artikel di laman nya, dan kelebihan dari web yang dikerjakan ini justru bisa menjadi ajang promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Malahan Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran melewati tulisan - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya via artikel tulisan Mbak Mona. Dikala ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Adat jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melaksanakan PR yang diberi SB1M.

ini Inspirasi dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? karena 6 bulan lagi kita akan menjadikan hasil yang luar lazim. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" mengapa? karena facebook mengasyikan banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini saya sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita bisa income besar. mengapa,.. waktu kita susah tu patut disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang amat mesti banget bagi anggota dalam menempuh target 100 juta malah cuma dalam waktu 1 bulan sejak kau gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu merupakan bagaimana kita dapat beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang dapat kamu terapkan untuk berjualan supaya jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, saya malah anda pasti punya FB? benerkan! tetapi pernahkan terpikirkan kalau FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. misal :

"Anda update status lagi payungan dikala hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tapi siapa yang bisa menduga kalau status tersebut justru membikin Telepon anda tidak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Peroleh Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama sekiranya begitu,... heheheheee

Blogging ialah aktivitas sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member sepatutnya mempunyai web sendiri dengan menerapkan namanya sendiri. Kecuali sebagai sarana promosi juga agar orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi saya kan gak dapat nulis? Jangan khawatir, karena saya juga awalnya demikian. Tetapi ternyata ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi sekiranya kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis seluruh hal yang kita temui di sekeliling kita, melainkan bukan perihal kegalauan, putus cinta, situasi sulit keluarga maupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita bisa berbagi banyak hal, seputar kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Lewat bloging kamu juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kamu sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Situs, disini kau akan memperlajari perihal

1. Membuat Web

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Lewat HP, Embeded youtube, Artikel Trend)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni model sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Toko Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kau temukan secara terprogram , jadi sungguh-sungguh gampang bagi kau - kamu yang mau langsung mempraktekan semua ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang hingga kamu bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Tiap-tiap juga akan disediain mentor, So apabila kamu linglung harus mulai dari mana kau bisa ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini yakni alur yang bisa kau ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kamu.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

Padahal Orang akan mempunyai Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kau materi laman menarik dan gampang di ikuti tetapi dapat jadi bukan via web jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya via Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap mesti buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para member agar kamu bisa dapatkan 100 juta pertama kau. Tautan di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A sampai Z.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku panduan (Road Map) bagaimana menempuh income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para member ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) menjadikan di kalangan anggota SB1M. Anda akan segera bisa buku ini ketika anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan seluruh isi dari buku hal yang demikian. SB1M sendiri mempunyai lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah cocok dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan segala ilmu yang ada SB1M menghasilkan SB1M sebagai kelompok sosial terbesar, tempat belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Free Bawah ini y. Daftarnya Gratis Lho dan yang menariknya kau dapat peroleh free panduan yang akan dikirimkan via surat elektronik saat kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diMandailing	Tebing Tinggi Kota} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »