Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

[permalink]Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu diawali selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa ialah salah satu member SB1M yang sudah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya merupakan seorang karyawan yang telah stop berprofesi sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tidak lagi pegang - pegang notebook. Permulaan Mbak Mona berkenalan dengan SB1M merupakan ketika Mbak Mona menemani temennya seminar dunia online marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan menggunakan medsos, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona lantas searching tentang "pelatihan internet marketing di jakarta", ketika searching Mbak Mona menemukan bermacam-macam macam artikel seputar dunia online marketing dan salah satunya merupakan SB1M. Mbak Mona lantas gabung dan mulai memperoleh undangan untuk mencontoh kelasnya Di BRI Sudirman secara Gratis. Permulaan mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener keder, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita tentang segala materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin meniru kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan beraneka orang yang juga belajar tentang bisnis online. Awalnya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), tapi sebab ketekunannya dalam mencontoh kelas dan melakukan semua PR - PR yang diberikan menghasilkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tamu di SB1M.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan menjalankan PR - PR yang diberi SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, pakaian, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M diaplikasikan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya berhasil. Pun dikala Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih mendapatkan pesanan untuk mengirimkan sebagian kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa ialah ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, namun dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya walhasil bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga sudah pada antre minta dijualkan produknya lho.

Kiat Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Seluruh Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut Webinar, Tetap Melaksanakan PR
3. Mbak Mona tidak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox bahkan Jual Beras sampai akhirnya kamu akan menemukan produk yang ideal yang dapat mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan mengaplikasikan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Ialah Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau cuma rekam mengaplikasikan Seluler tanpa editan sama sekali. Walaupun demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, semua dipraktekkannya,.. Kesudahannya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan anggota SB1M adalah semestinya punya laman sendiri, dimana kita menyampaikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki situs sendiri dan rutin mengisi tulisan di web nya, dan kelebihan dari website yang dilakukan ini justru bisa menjadi arena promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Bahkan Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran via artikel - artikel yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang meminta untuk mempromosikan Batiknya melewati tulisan tulisan Mbak Mona. Saat ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Istiadat jaringan, dan sekarang Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melaksanakan PR yang diberi SB1M.

ini Ide dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, mengapa? karena 6 bulan lagi kita akan menjadikan hasil yang luar lazim. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus upload di facebook dengan judul "history start today" mengapa? sebab facebook mengasyikan banget, ia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini aku sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. mengapa,.. waktu kita sulit tu semestinya disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yaitu Game Plan SB1M yang betul-betul semestinya banget bagi anggota dalam menempuh sasaran 100 juta bahkan cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu adalah bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada sebagian trik yang bisa kau terapkan untuk berjualan supaya jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap-tiap orang, saya pun anda pasti punya FB? benerkan! tapi pernahkan terpikirkan jikalau FB yang kita pakai untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang tetapi siapa yang bisa menduga bila status tersebut justru membuat Seluler anda tak akan berhenti berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Temukan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama bila seperti itu,... heheheheee

Blogging yaitu kegiatan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah tulisan. Disini anggota mesti memiliki website sendiri dengan menggunakan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga agar orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Melainkan saya kan gak dapat nulis? Jangan kuatir, karena saya juga awalnya demikian. Namun terbukti ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi apabila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis seluruh hal yang kita temui di sekeliling kita, namun bukan seputar kegalauan, putus cinta, masalah keluarga ataupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, perihal tips kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Melalui bloging kamu juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tersusun dalam materi Laman, disini kau akan memperlajari seputar

1. Membuat Website

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Melewati HP, Embeded youtube, Tulisan Terhangat)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yaitu teladan sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Toko Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu temukan secara terpola , jadi amat mudah bagi kamu - kamu yang berkeinginan seketika mempraktekan segala ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kau bener- bener mengerti banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M yakni Tiap-tiap juga akan disediain mentor, So jika kau kebingungan wajib mulai dari mana kau dapat ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini merupakan alur yang dapat kamu ikuti sebelum mulai menerima 100 juta kamu.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

Walaupun Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, karena itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kau. Kau materi situs menarik dan mudah di ikuti namun dapat jadi bukan melalui website jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru menerima 100 juta pertama nya lewat Dropship internasional. So,.. Tiap-tiap patut buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota supaya kamu dapat dapatkan 100 juta pertama kamu. Link di SB1M akan ada pembelajaran mulai dari A hingga Z.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

SB1M juga memiliki 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para anggota ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di saringan dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang telah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan member SB1M. Anda akan seketika bisa buku ini dikala anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan segala isi dari buku hal yang demikian. SB1M sendiri mempunyai lebih dari 500 panduan dan terus bertambah pantas dengan perkembangan dunia dunia maya marketer yang terus berubah, Dengan semua ilmu yang ada SB1M menciptakan SB1M sebagai komunitas terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Gratis Bawah ini y. Daftarnya Tidak Lho dan yang menariknya kamu bisa peroleh gratis panduan yang akan dikirimkan via surel dikala kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diPudun Jae	Padang Sidempuan Batunadua} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »