Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase Natal} Hub 081990507678

[permalink]Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase Natal} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu diawali selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa berikutnya yang kemudian akan dapat 300 juta dalam waktu 6 bulan?



Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa ialah salah satu anggota SB1M yang sudah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya yakni seorang karyawan yang sudah stop bekerja sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tak lagi pegang - pegang laptop. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yaitu saat Mbak Mona memandu temennya seminar dunia maya marketing, pembicaranya wanita dan membahas tentang gimana caranya marketing dengan menggunakan sosial media, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona langsung searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", dikala searching Mbak Mona menemukan berjenis-jenis ragam tulisan perihal internet marketing dan salah satunya ialah SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai mendapat undangan untuk mencontoh kelasnya Di BRI Sudirman secara Cuma-cuma. Permulaan meniru kelas, mbak Mona bener - bener kebingungan, kebetulan Mbak Mona meniru kelas preview SB1M yang bercerita seputar seluruh materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan bertemu dengan berbagai orang yang juga belajar tentang bisnis online. Awalnya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), melainkan karena ketekunannya dalam mengikuti kelas dan melaksanakan seluruh PR - PR yang diberikan mewujudkan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melaksanakan PR - PR yang diberi SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari jilbab, pakaian, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M diaplikasikan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Pun dikala Mbak Mona berhenti dari Dropshiper, masih menerima orderan untuk mengirimkan sebagian kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa ialah ibu Gaptek yang sama sekali tidak paham skill online sama sekali, jadi bener - bener memulai dari 0, melainkan dengan modal motivasi, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya hasilnya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga sudah pada antre minta dijualkan produknya lho.

Kiat Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Semua Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut serta Webinar, Tetap Melakukan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox pun Jual Beras hingga alhasil kamu akan menemukan produk yang tepat yang dapat mengantarkan kau menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan menerapkan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yaitu Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau hanya rekam menggunakan Seluler tanpa editan sama sekali. Sedangkan demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan menggunakan youtube, semua dipraktekkannya,.. Alhasil Suksespun mengejarnya



Salah satu kewajiban member SB1M yakni patut punya situs sendiri, dimana kita menyampaikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga memiliki website sendiri dan rutin mengisi tulisan di web nya, dan kelebihan dari website yang dijalankan ini justru bisa menjadi arena promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Bahkan Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran lewat artikel - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang minta untuk mempromosikan Batiknya melewati artikel tulisan Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Fokus dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Budaya jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam melakukan PR yang diberikan SB1M.

ini Baru dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, mengapa? sebab 6 bulan lagi kita akan menghasilkan hasil yang luar umum. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" kenapa? karena facebook mengasyikan banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini aku telah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita bisa income besar. kenapa,.. waktu kita sulit tu harus disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang betul-betul patut banget bagi anggota dalam menempuh sasaran 100 juta malahan cuma dalam waktu 1 bulan semenjak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu yakni bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekalian membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan untuk berjualan agar jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap orang, saya malahan anda pasti punya FB? benerkan! melainkan pernahkan terpikirkan bila FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan saat hujan dan kemudian unggah foto dan kata-kata menarik didalamnya". Sederhana memang namun siapa yang bisa mengira jika status hal yang demikian justru membuat Seluler anda tidak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Peroleh Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Berikutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama jikalau seperti itu,... heheheheee

Blogging ialah kegiatan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member sepatutnya memiliki situs sendiri dengan mengaplikasikan namanya sendiri. Kecuali sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Namun saya kan gak dapat nulis? Jangan kuatir, sebab saya juga awalnya demikian. Melainkan rupanya saat kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi apabila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis seluruh hal yang kita temui di sekeliling kita, tapi bukan tentang kegalauan, putus cinta, keadaan sulit keluarga ataupun menceritakan kejelekan orang lain y. Disini kita bisa berbagi banyak hal, perihal kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Via bloging kau juga bisa mendapatkann penghasilan tanpa kamu sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Situs, disini kau akan memperlajari tentang

1. Membikin Situs

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Melewati HP, Embeded youtube, Artikel Terkini)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah adalah contoh sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Kios Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu peroleh secara terprogram , jadi benar-benar gampang bagi kau - kau yang mau seketika mempraktekan segala ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap-tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kau bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Tiap-tiap juga akan disediain mentor, So jika kau linglung patut mulai dari mana kamu dapat ke sesi Konsultasi dulu. Dibawah ini yaitu alur yang bisa kamu ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kamu.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

Padahal Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, karena itu di SB1M kamu akan menemukan fashion kamu. Kau materi website menarik dan gampang di ikuti tetapi bisa jadi bukan melalui laman jalan kamu menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya melalui Dropship internasional. So,.. Tiap mesti buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para member agar kamu dapat dapatkan 100 juta pertama kamu. Tautan di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A hingga Z.

Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana menempuh income dari dunia online. Isi buku nya merupakan hasil praktek para anggota ynag telah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar gampang di praktekan dan mana yang telah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan anggota SB1M. Anda akan langsung bisa buku ini dikala anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan semua isi dari buku hal yang demikian. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 panduan dan terus bertambah sesuai dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan seluruh ilmu yang ada SB1M menjadikan SB1M sebagai komunitas terbesar, daerah belajar online terlengkap dan tempat berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Dipungut Bawah ini y. Daftarnya Free Lho dan yang menariknya kamu dapat peroleh cuma-cuma panduan yang akan dikirimkan via email saat kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Belajar Internet Marketing Untuk yang Gaptek bersama Mentor diBonda Kase	Natal} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »