Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia Medan Helvetia} Hub 081990507678

[permalink]Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia Medan Helvetia} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu dimulai selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa selanjutnya yang kemudian akan dapat 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa yakni salah satu member SB1M yang telah memperoleh penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan sejak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya ialah seorang karyawan yang sudah stop bekerja sejak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tidak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yakni dikala Mbak Mona memandu temennya seminar dunia online marketing, pembicaranya wanita dan membahas tentang gimana caranya marketing dengan mengaplikasikan media sosial, seperti Instagram dan lain - lainnya. Sampai dirumah mbak Mona langsung searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", saat searching Mbak Mona menemukan berjenis-jenis macam tulisan tentang dunia online marketing dan salah satunya adalah SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai mendapatkan undangan untuk meniru kelasnya Di BRI Sudirman secara Free. Awal mengikuti kelas, mbak Mona bener - bener linglung, kebetulan Mbak Mona mengikuti kelas preview SB1M yang bercerita seputar semua materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan berjumpa dengan beragam orang yang juga belajar tentang bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun sebab ketekunannya dalam mencontoh kelas dan mengerjakan seluruh PR - PR yang diberi menciptakan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan melaksanakan PR - PR yang dikasih SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari jilbab, pakaian, tas dan sebagainya. Ilmu dari SB1M digunakan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Malahan saat Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih mendapatkan orderan untuk mengirimkan sebagian kodi hijab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa merupakan ibu Gaptek yang sama sekali tak mengerti skill online sama sekali, jadi bener - bener mengawali dari 0, tetapi dengan modal semangat, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya akhirnya bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga telah pada antri minta dijualkan produknya lho.

Tips Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Semua Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut Webinar, Konsisten Menjalankan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox pun Jual Beras sampai hasilnya kau akan menemukan produk yang pas yang dapat mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan menerapkan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Merupakan Youtube Marketing, Karena Gaptek beliau hanya rekam memakai Phone tanpa editan sama sekali. Meski demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan memakai youtube, semua dipraktekkannya,.. Akhirnya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan anggota SB1M adalah patut punya laman sendiri, dimana kita menyajikan diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga mempunyai situs sendiri dan rutin mengisi tulisan di website nya, dan kelebihan dari website yang dilakukan ini justru dapat menjadi gelanggang promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Pun Mbak Mona sendiri justru menerima banyak tawaran melewati artikel - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang meminta untuk mempromosikan Batiknya lewat tulisan tulisan Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Budaya jaringan, dan kini Mbak Mona bener - bener menikmati hasil dari kerja keras dalam menjalankan PR yang diberikan SB1M.

ini Ide dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, mengapa? karena 6 bulan lagi kita akan mewujudkan hasil yang luar biasa. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" mengapa? sebab facebook mengasyikan banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini aku sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. kenapa,.. waktu kita sulit tu wajib disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M yakni Game Plan SB1M yang sungguh-sungguh sepatutnya banget bagi anggota dalam menempuh sasaran 100 juta malah cuma dalam waktu 1 bulan sejak kamu gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu ialah bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan untuk berjualan agar jualan kau laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, setiap orang, saya pun anda pasti punya FB? benerkan! melainkan pernahkan terpikirkan bila FB yang kita gunakan untuk update status - status kita justru dapat jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Sederhana memang tapi siapa yang bisa menduga apabila status hal yang demikian justru membikin Phone anda tak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kamu pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Selanjutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama sekiranya demikian itu,... heheheheee

Blogging yakni kesibukan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah tulisan. Disini anggota mesti memiliki website sendiri dengan menerapkan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga agar orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tetapi aku kan gak dapat nulis? Jangan khawatir, karena saya juga awalnya demikian. Melainkan rupanya ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi apabila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang bisa kita tulis seluruh hal yang kita temui di sekeliling kita, namun bukan tentang kegalauan, putus cinta, dilema keluarga maupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, seputar tips kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Melewati bloging kau juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kamu sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Website, disini kau akan memperlajari tentang

1. Membuat Web

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Via HP, Embeded youtube, Tulisan Trend)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni figur sebagian orang yang berhasil menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Warung Kamu, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kamu peroleh secara terpola , jadi sungguh-sungguh gampang bagi kau - kau yang berkeinginan langsung mempraktekan seluruh ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan setiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang hingga kamu bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Tiap-tiap juga akan disediain mentor, So jikalau kamu keder harus mulai dari mana kau dapat ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini yaitu alur yang dapat kau ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kamu.

Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

Meski Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kau akan menemukan fashion kamu. Kau materi web menarik dan mudah di ikuti tapi bisa jadi bukan via website jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya lewat Dropship internasional. So,.. Tiap sepatutnya buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para anggota agar kamu dapat temukan 100 juta pertama kau. Tautan di SB1M akan ada pembelajaran mulai dari A sampai Z.

Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku panduan (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para member ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, sudah di filter dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) mewujudkan di kalangan member SB1M. Anda akan seketika dapat buku ini ketika anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan semua isi dari buku tersebut. SB1M sendiri memiliki lebih dari 500 panduan dan terus bertambah pantas dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan semua ilmu yang ada SB1M menghasilkan SB1M sebagai kelompok sosial terbesar, tempat belajar online terlengkap dan daerah berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Dipungut Bawah ini y. Daftarnya Cuma-cuma Lho dan yang menariknya kamu bisa dapatkan free panduan yang akan dikirimkan lewat surel ketika kau daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Ingin Bisnis Online Tapi Gaptek? Yuk Ikuti Pelatihannya diHelvetia	Medan Helvetia} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »