Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli Sipirok} Hub 081990507678

[permalink]Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli Sipirok} Hub 081990507678[/permalink]

History start today 


steve Job say "sejarah itu diawali selalu dari hari ini"

Siapa the next Mbak Monalisa berikutnya yang kemudian akan bisa 300 juta dalam waktu 6 bulan?

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

Siapa sih mbak monalisa? Mbak Monalisa yakni salah satu member SB1M yang sudah mendapatkan penghasilan 300 juta dalam waktu 6 bulan semenjak gabung di SB1M. Mbak Mona dulunya yakni seorang karyawan yang sudah berhenti berprofesi semenjak tahun 2001, jadi otomatis Mbak Mona telah lama banget tidak lagi pegang - pegang komputer jinjing. Awal Mbak Mona berkenalan dengan SB1M yaitu ketika Mbak Mona mendampingi temennya seminar internet marketing, pembicaranya wanita dan membahas perihal gimana caranya marketing dengan memakai sosmed, seperti Instagram dan lain - lainnya. Hingga dirumah mbak Mona langsung searching seputar "pelatihan internet marketing di jakarta", dikala searching Mbak Mona menemukan bermacam variasi tulisan seputar internet marketing dan salah satunya yakni SB1M. Mbak Mona seketika gabung dan mulai memperoleh undangan untuk mencontoh kelasnya Di BRI Sudirman secara Dipungut. Permulaan mencontoh kelas, mbak Mona bener - bener kebingungan, kebetulan Mbak Mona meniru kelas preview SB1M yang bercerita seputar seluruh materi-materi SB1M. Mbak Mona rutin mencontoh kelas yang di adakan SB1M dan bertemu dengan pelbagai orang yang juga belajar perihal bisnis online. Mulanya mbak Mona bener- bener Gak ngerti apa-apa(Gaptek), namun karena ketekunannya dalam mencontoh kelas dan menjalankan semua PR - PR yang diberi menciptakan Mbak Mona sebagai salah satu orang yang kemudian hadir sebagai bintang tetamu di SB1M.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

Perjalanan Mbak Mona dumulai dengan menjalankan PR - PR yang diberikan SB1M seperti dropship. Mbak Mona kemudian menjadi dropshiper di tokopedia, mulai dari hijab, pakaian, ransel dan sebagainya. Ilmu dari SB1M diaplikasikan dalam menjadi Dropshiper dan semuanya sukses. Malah dikala Mbak Mona stop dari Dropshiper, masih mendapatkan orderan untuk mengirimkan beberapa kodi jilbab kesulawesi utara.

Ibu Monalisa adalah ibu Gaptek yang sama sekali tak paham skill online sama sekali, jadi bener - bener memulai dari 0, tapi dengan modal semangat, niat belajar dan rajin datang kelas, rajin bertanya walhasil bisa closing 300 Juta dalam 2 bulan, bukan cuma itu suppliernya juga telah pada antri minta dijualkan produknya lho.

Kiat Sukses Mbak Mona

1. Ikuti Segala Kurikulum di SB1M
2. Rajin bertanya, Rajin Ke Kelas/Rajin ikut Webinar, Tetap Menjalankan PR
3. Mbak Mona tak punya produk lho, trus apa yang dilakukkannya? Manfaatkan Produk yang disediakan SB1M, kemudian Jual, Mulai dari Trulum, detox malahan Jual Beras hingga hasilnya kau akan menemukan produk yang pas yang bisa mengantarkan kamu menuju 100 Juta pertama kau
4. Mbak Mona Jualan menerapkan salah satu Ilmu dari SB1M lho, Yaitu Youtube Marketing, Sebab Gaptek beliau cuma rekam menerapkan Telepon tanpa editan sama sekali. Padahal demikian beliau gak menyerah, Apa saja triknya dalam berjualan menerapkan youtube, seluruh dipraktekkannya,.. Kesudahannya Suksespun mengejarnya



Salah satu keharusan member SB1M adalah sepatutnya punya laman sendiri, dimana kita memberi tahu diri kita sendiri ke orang lain. Mbak Mona juga mempunyai website sendiri dan rutin mengisi artikel di situs nya, dan kelebihan dari web yang dilaksanakan ini justru dapat menjadi kancah promosi kita dalam mengenalkan produk - produk yang kita miliki. Pun Mbak Mona sendiri justru mendapatkan banyak tawaran via tulisan - tulisan yang dimiliki. Seperti pengusaha Cirebon yang meminta untuk mempromosikan Batiknya via artikel artikel Mbak Mona. Ketika ini Mbak Mona Konsentrasi dalam menekuni Jualan Kelapa Kopyor hasil Kultur jaringan, dan sekarang Mbak Mona bener - bener merasakan hasil dari kerja keras dalam mengerjakan PR yang diberikan SB1M.

ini Pandangan dari Mbak Monalisa"

Abadikan moment pertama anda ada disini, kenapa? karena 6 bulan lagi kita akan menjadikan hasil yang luar awam. caranya gimana... yuk kita foto selfi trus unggah di facebook dengan judul "history start today" kenapa? karena facebook seru banget, dia akan mengingatkan kita memory kita 1 tahun lalu,..8 tahun lalu,.. 10 tahun lalu. wow ini waktu pertama kali saya gabung di SB1M ni, kini aku sudah 500juta sebulan, luar  biasa. moment kayak gini lebih bersejarah dibanding kita dapat income besar. mengapa,.. waktu kita sulit tu wajib disejarahkan.

Game Plan SB1M menuju 100 Juta



Salah satu materi yang terdapat di SB1M adalah Game Plan SB1M yang sungguh-sungguh wajib banget bagi member dalam menempuh sasaran 100 juta bahkan cuma dalam waktu 1 bulan sejak kau gabung. Apa itu Game Plan? Game Plan itu yakni bagaimana kita bisa beromzet ditoko kita sendiri sekaligus membuka banyak cabang. Dalam Materi ini ada beberapa trik yang dapat kamu terapkan untuk berjualan agar jualan kamu laris bak kacang goreng di musim hujan. Mulai dari FB Status, tiap orang, aku malah anda pasti punya FB? benerkan! tetapi pernahkan terpikirkan seandainya FB yang kita pakai untuk update status - status kita justru bisa jadi ladang uang yang kapan saja siap kita panen. exp :

"Anda update status lagi payungan ketika hujan dan kemudian upload foto dan kata-kata menarik didalamnya". Simpel memang melainkan siapa yang dapat menduga seandainya status tersebut justru membuat Telpon anda tidak akan stop berdering menanyakan "Masih Anda Stok Sis". Menarik Bukan? Dapatkan Mau Informasi Bisnis Online Gratis Di WA kamu? Klik Link dibawah y..

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

Beberapa Materi Facebook nantinya yang akan kau pelajari terdiri dari

FB Status,

FB ADS ( PPE, CTW, Video Views, GB Leads, FB Canvas,  FB Conversion, Retargeting, Pixel dan Custom Audience)

Berikutnya ada BLOGGiNG + LIST  BUILDING + LBO


Wah makin gak ngerti ni,.. Sama jikalau seperti itu,... heheheheee

Blogging merupakan kesibukan sehari - hari yang kita tuangkan menjadi sebuah artikel. Disini member sepatutnya memiliki laman sendiri dengan menerapkan namanya sendiri. Selain sebagai sarana promosi juga supaya orang percaya dengan kita, mengenalkan kita ke khalayak ramai itu penting. Tapi saya kan gak bisa nulis? Jangan kuatir, karena saya juga mulanya demikian. Namun rupanya ketika kita mulai menjalaninya menulis itu asik. Apalagi bila kita menulis di Blog sendiri, Asiknya gimana? Asiknya,.. kita seperti punya Diary yang dapat kita tulis segala hal yang kita temui di sekeliling kita, tapi bukan seputar kegalauan, putus cinta, situasi sulit keluarga maupun menyebutkan kejelekan orang lain y. Disini kita dapat berbagi banyak hal, seputar kiat kecantikan, resep memasak, hobbi, daerah makan asik dan sebaginya. Via bloging kamu juga dapat mendapatkann penghasilan tanpa kau sadari lho.  seperti mbak Mona diatas.

Materi dari Blogging sendiri akan tergabung dalam materi Web, disini kau akan memperlajari seputar

1. Membikin Situs

2. Setting Plugin

3. Seo (Mulai dari Riset kata kunci, Backlink, PBN)

4. Posting ( Via HP, Embeded youtube, Artikel Terhangat)

5. LBO

6. Landiong Page

Dibawah yakni model sebagian orang yang sukses menekuni Blogging,

Materi berikutnya Ada FB ADS, Ada Youtube Marketing, Warung Kau, media Buying, Dropship Lokal, Dropship Internasional, Ada Instagram Marketing dan banyak lainnya. Materi yang ditawarkan SB1M akan kau dapatkan secara terpola , jadi betul-betul gampang bagi kamu - kau yang berharap lantas mempraktekan semua ilmunya step by step. Untuk kelas SB1Mnya ada di Jakarta, dan untuk yang berada di luar jakarta akan ada webinarnya. Untuk Webinarnya sendiri diadakan tiap-tiap hari lho. Dan akan terus di ulang - ulang sampai kamu bener- bener paham banget. Satu lagi hal yang menarik dari SB1M ialah Setiap juga akan disediain mentor, So jika kamu keder seharusnya mulai dari mana kamu bisa ke sesi Konsultasi dahulu. Dibawah ini merupakan alur yang dapat kau ikuti sebelum mulai mendapatkan 100 juta kau.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

Walaupun Orang akan memiliki Fashionnya sendiri - sendiri, sebab itu di SB1M kau akan menemukan fashion kamu. Kamu materi web menarik dan mudah di ikuti melainkan dapat jadi bukan melewati situs jalan kau menuju 100 juta pertama, seperti Pak Tirtanadi yang justru mendapatkan 100 juta pertama nya lewat Dropship internasional. So,.. Tiap harus buka Bukunya, Ikuti Kelasnya, Ikuti Webinar dan Konsultasi dengan para member agar kamu bisa peroleh 100 juta pertama kau. Link di SB1M akan ada pelajaran mulai dari A hingga Z.

Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

SB1M juga mempunyai 3 buku tutorial (Road Map) bagaimana mencapai income dari dunia online. Isi buku nya ialah hasil praktek para member ynag sudah dirangkum dalam 3 buku ini, telah di filter dan dipilah mana yang bener - benar mudah di praktekan dan mana yang sudah bener- benar terbukati (proven) menghasilkan di kalangan anggota SB1M. Anda akan seketika bisa buku ini dikala anda masuk kedalam club SB1M. Kemudian ikuti dan praktekan semua isi dari buku tersebut. SB1M sendiri mempunyai lebih dari 500 tutorial dan terus bertambah layak dengan perkembangan dunia dunia online marketer yang terus berubah, Dengan semua ilmu yang ada SB1M menciptakan SB1M sebagai kelompok sosial terbesar, tempat belajar online terlengkap dan daerah berbisnis terlengkap. Jadi tunggu apa lagi ayo daftar di Tidak Bawah ini y. Daftarnya Cuma-cuma Lho dan yang menariknya kau dapat peroleh free panduan yang akan dikirimkan melalui email ketika kamu daftar disini lho selama 1,5 tahun. Asik Kan!Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

Beberapa testimoni dari Para member SB1M



Belajar Bersama Mentor



Kelas Jakarta Yang Tidak Pernah Sepi




Isnpirational Story Belajar Bisnis Online dengan Penghasilan 300 Juta dalam 2 bulan - Ikuti Kursus Bisnis Online diJanji Mauli	Sipirok} Hub 081990507678

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »